Permainan Anda Bisa Bermain Di A Party Animal Stuffed

Untuk segera saya untuk mengubah 6 tahun usia ulang tahun ini, dia memutuskan bahwa dia ingin memiliki pesta boneka binatang. Sebuah partai boneka binatang pada dasarnya berarti bahwa semua gadis kecil diundang akan membawa mainan mewah favorit mereka sehingga mereka semua bisa bermain dengan mereka bersama-sama. Ini adalah tema besar, tetapi untuk menjaga perhatian orang-orang muda, aku tahu aku akan harus sangat inventif ketika datang untuk menciptakan permainan untuk menjaga semua orang senang.



Kami memiliki sepuluh anak perempuan diundang sebagai tamu, dan aku tahu bahwa dengan orang-orang macam angka itu sangat mungkin bahwa seseorang akan melupakan mainan mewah mereka di rumah. Jadi itulah sebabnya saya memutuskan untuk memiliki beberapa tambahan boneka binatang dan boneka beruang di tangan. Dan benar saja dua gadis lupa mainan mereka. Salah satu gadis itu lupa beruang teddy kesayangannya di mobil ibunya, dan yang lainnya baru saja kehilangan anjing mewah favoritnya di sekolah. Untungnya, ekstra saya berhasil menghadang air mata di lulus, dan kemudian kita bisa sampai ke permainan. Berikut adalah beberapa permainan kami bermain, dan mudah-mudahan mereka akan dapat membantu Anda jika Anda ingin membuat pesta boneka binatang Anda sendiri.

The Stuffed Animals Treasure Hunt

satu ini saya harus berpikir ke depan untuk, seperti sebelum pesta dimulai saya menyembunyikan boneka beruang di suatu tempat di rumah kami. Saya kemudian menggunakan post-it notes untuk menuliskan beberapa petunjuk. The post-it pertama dicatat saya berikan kepada anjing mewah putri saya, Fluffy. Petunjuk ini akan memimpin mereka ke depan dan seterusnya, sampai mereka (dan pendamping boneka hewan mereka) akhirnya menemukan boneka beruang. Tapi permainan tidak berakhir di sana. The boneka beruang dirinya terkandung petunjuk lain. Anda lihat, saya sudah beberapa kue boneka beruang (untuk melanjutkan tema) dan tersembunyi mereka juga. Ini adalah permainan besar dan semua gadis-gadis memiliki banyak menyenangkan.

Pin Tail pada kelinci

Sementara tidak inventif sebagai berburu harta karun, variasi ini pin ekor adalah klasik karena suatu alasan. Putri saya memiliki kelinci boneka besar dia sudah untuk Paskah. Menyadari hal ini akan menjadi sempurna, aku berpaling kelinci sekitar sehingga itu kembali adalah untuk anak-anak, dan membuat ekor dari Velcro dan beberapa bandana. Dengan cara itu, gadis itu bisa ditutup matanya, dan siapa pun yang mendapat ekor di tempat yang tepat akan tetap dengan Velcro tersebut. Kami bermain di tim, dan tim yang memenangkan (dengan menjepit ekor paling kali) akan bisa menjadi orang pertama yang mengambil gambar di pangkuan kelinci. Ini terus gadis itu sibuk, dan hadiah cukup bahwa kita tidak memiliki masalah kecemburuan jinak.

Stuffed Hewan Fairy Tale

Setelah kerupuk boneka binatang dan kue, kami punya waktu untuk satu pertandingan terakhir. Kami berbalik mainan mewah mereka, setiap anjing mewah, boneka kucing, boneka rakun dan boneka beruang, menjadi karakter dalam dongeng. Ini benar-benar membiarkan mereka menjadi kreatif, dan saya berhati-hati untuk memastikan bahwa plushie setiap gadis kecil punya peran penting. Karena setiap orang ingin menjadi putri, aku biarkan semua orang melakukan itu dan kemudian mereka harus bekerja sama untuk mengatasi rintangan dan sampai ke istana dalam waktu untuk ulang tahun ratu. Permainan imajinatif ini adalah sukses besar.

Seperti yang Anda lihat, semua orang punya waktu yang indah dan putri saya mengatakan ini adalah yang terbaik pesta ulang tahun yang pernah ia punya! Dan bagian yang terbaik, saya bisa mengadakan pesta besar tanpa melanggar anggaran saya! Putri saya memutuskan bahwa ini adalah pertanda baik untuknya tahun enam, dan saya harus setuju. Dengan sedikit imajinasi, pesta boneka binatang dapat menjadi cara yang bagus untuk semua orang untuk memiliki ledakan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Baru Blazer Pria - Pachuco dan Suits Klasik

Blazer Pria Murah - Underwear di Kairo Festival City Mall, New Cairo