Blazer Pria Murah - Underwear di Kairo Festival City Mall, New Cairo

Meskipun adegan belanja tidak pernah berakhir di Kairo, menemukan gurih, pakaian kualitas dan pakaian tidur sering disajikan sebuah tantangan. Dimulai hanya baru-baru pada tahun 2001, Spanyol merek pakaian Oysho jual blazer pria murah sekarang menjadi sangat sukses waralaba, di seluruh dunia, dengan lebih dari 500 toko di seluruh dunia. Serta yang ditebar pada sangat populer Asos.com, Oysho telah membuka sejumlah cabang di beberapa mal kolosal Mesir; baru-baru ini, di blazer pria lantai dua dari New Kairo Kairo Festival City. Sepanjang kunjungan kami, asisten toko perempuan yang membantu dan ramah, tanpa memaksa atau over-bearing.

blazer pria formal

Jualan Blazer Pria Paling Oke Dan Original 

Dengan depan semua kaca, interior terang-terang menunjukkan off tertata dengan baik, koleksi rapi dari kedua set pakaian dan piyama. Window display segera set off berselera, feminin merasa, dengan warna-warna pastel dan cantik bunga cetakan. Ujung depan toko diatur dengan mentega-cangkir kuning, bubuk biru, ungu dan krim bra (150LE +) dan celana set, dilapisi dengan trim renda lucu. camisoles sama blazer pria paling murah feminin (169LE) dan gaun malam juga tersedia, serta celana pendek nyaman, atau celana panjang penuh piyama (229LE) dan tali combo atas. Kami sangat menyukai sepasang cetak paisley, celana piyama lunak (229LE), angkatan laut dan putih bergaris cami (199LE) dengan celana yang cocok, serta sejumlah item dihiasi blazer pria terbaik dengan print kupu-kupu yang halus. Berbagai slip-on sandal juga tersedia. Blazer Pria 

Kami juga melihat berbagai set baru, dengan wajah kartun yang biasa terpampang di bagian depan; sementara ini tidak memenuhi selera semua orang, kualitas muncul lebih baik, dan desain kurang norak daripada jenis blazer pria paling baru yang biasa ditemukan di sekitar kota. Arah belakang toko yang sejumlah pakaian seksi, termasuk renda hitam dan Basque satin (399LE), chemises dalam desain serupa, setelan tubuh dan celana berenda (99LE). Meskipun salah satu Basque memiliki pengencang suspender dilepas, mengejutkan toko tidak saham stoking untuk mencocokkan.

Juga dalam bagian ini adalah praktis, berbagai blazer pria kualitas hitam, putih dan krem ​​set pakaian polos, termasuk penting t-shirt dan strapless push-up bra (169LE), 'tak terlihat' tali (69LE), g-string, celana dan tubuh -shaping. Meskipun kisaran yang layak ukuran yang tersedia, seperti dengan banyak toko-toko pakaian, beberapa ukuran mungkin sulit untuk menemukan. Ada juga berbagai baik berukuran pantai dan musim panas-pakai, dengan bikini jolly dan gaun pantai ringan, kimono (299LE) dan sandal. Kami sangat menyukai sebuah bikini cetak Aztek dengan aksen ungu dan blazer pria terbaik pirus manik-manik; atas itu ritel di 199LE, sementara bagian bawah yang 149LE. Berbagai olahraga kecil tapi memadai tersedia, membual dasar-dasar seperti bra olahraga dalam warna pink hitam dan cerah, celana lycra (259LE-299LE), tank top (199LE) dan jumper ringan (349LE). Menggunakan hitam dan arang sebagai warna dasar untuk baju dan celana panjang, sebagian besar potongan-potongan juga dibentuk cerah, hiasan neon. kazoustore.com

Kami juga menemukan bungkus kaus kaki warna-warni (69LE), pop-kaus kaki terutama untuk pompa (49LE) dan kotak set celana. Oysho membawa berbagai canggih perempuan loungewear, olahraga dan beachwear ke Kairo, blazer pria sangat murah lengkap dengan kualitas, pakaian berselera dan praktis dengan harga yang wajar, membuatnya menjadi satu-stop shop untuk lemari pakaian penting mereka. Kairo 360 adalah multi-penghargaan majalah online yang berfungsi sebagai panduan penting yang mengarah ke yang tinggal di Kairo, Mesir. Dikembangkan oleh spesialis multimedia Media Republik, situs ini ditujukan untuk Cairene dan membawa ulasan dan fitur blazer pria semua tempat terbaru Kairo ditawarkan dari restoran dan tempat hiburan malam untuk galeri seni dan belanja. Kairo 360 juga menyediakan panduan komprehensif untuk acara, dan daftar bioskop, serta ide-ide untuk bepergian di akhir pekan dan panduan lengkap untuk hiburan rumah termasuk DVD, musik, dan buku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permainan Anda Bisa Bermain Di A Party Animal Stuffed

Jenis Baru Blazer Pria - Pachuco dan Suits Klasik