Jenis Baru Blazer Pria - Pachuco dan Suits Klasik

jas Pachuco mendapatkan nama mereka dari kelompok terkenal dari tahun 1940-an pemberontak di Los Angeles. The Pachuco adalah generasi sebagian besar kedua Meksiko-Amerika dan merata di East LA kumpulan blazer pria selama waktu Amerika terlibat dalam Perang Dunia Kedua. Para anggota kelompok berpakaian jas zoot, menghindari draft dan diyakini bertanggung jawab blazer pria untuk peningkatan yang sesuai dalam tingkat kejahatan remaja.


casual blazer pria

Jual Blazer Pria Jenis - Jenis Paling Baru 

Setelan Pachuco asli yang zoot setelan dengan panjang selutut jaket dengan celana baggy meruncing di bagian pergelangan kaki. Kebanyakan Pachuco memakai rambut mereka dalam gaya nada warna merah muda. gaya jual blazer pria mereka dipengaruhi gaya 1950-an greaser. Gaya mulai mendapatkan popularitas lagi di akhir 1990-an, dengan mode terbaru dari saat ini dihormati gaya klasik. terus menjadi pilihan populer di pakaian fashion untuk pria. Kami membawa Pachuco pakaian dalam jenis blazer pria keren pilihan warna yang berani. jas dibuat di Florence, Italia dan berkualitas tinggi di kedua bahan dan pengerjaan, termasuk menyelesaikan tangan pada blazer pria detail, seperti kacamata kantong. jas ini memiliki potongan dan gaya yang menyerupai Armani. Blazer Pria 

Isi pemilihan warna untuk pakaian Pachuco. Lihat grafik ukuran kami untuk memastikan paling cocok. Anda akan menyukai harga kami dan Anda tidak akan menemukan setelan ini pada harga yang lebih rendah. Kami berdiri di blazer pria termurah belakang klaim ini dan jika Anda kebetulan menemukan harga yang lebih rendah, kami akan mengalahkan itu. Ketika Anda berbelanja dengan kami, Anda tidak pernah mengorbankan kualitas untuk harga diskon yang menarik. Kami sangat yakin Anda akan blazer pria menyukai kualitas yang kami menjamin kepuasan Anda.

klasik Gugatan
Sementara ada pilihan berlimpah dalam setelan fashion untuk pria, setelan klasik tetap menjadi pilihan abadi dalam pakaian laki-laki. Dalam baru-baru ini fashion show dan garis desainer, setelan klasik telah mendapatkan kebangkitan di popularitas dan banyak desainer papan atas yang beralih lagi ke blazer pria gaya ini. Meskipun tidak pernah keluar dari gaya, ada buzz signifikan dalam dunia fashion untuk bergaya klasik. Setelan klasik adalah gaya jaket berkancing tunggal dengan dua tombol. Gugatan disesuaikan agar sesuai tubuh sempurna dan memberikan yang terlihat selesai dan berpakaian, yang selalu membuat kesan yang besar. Warna jas klasik adalah warna baju tradisional, biasanya arang abu-abu, biru tua atau hitam. Warna-warna berani dan blazer pria bersemangat pakaian busana tidak dianggap sebagai bagian dari gaya klasik. kazoustore.com

Kami menawarkan pakaian klasik dalam gaya klasik dan warna. Anda akan menemukan kain dan metode konstruksi menjadi sebanding dengan desainer paling populer. Kain yang berkualitas tinggi dan memotong adalah nyaman, belum formal. Hal ini memastikan kenyamanan saat mengenakan setelan untuk hari blazer pria yang panjang di kantor dan kemudian keluar untuk makan malam, baik dengan klien atau untuk kencan setelah bekerja. Luangkan waktu untuk menelusuri koleksi jas klasik di situs kami. Anda akan terkejut dengan harga yang Anda akan membayar untuk kualitas pakaian kami. Kami telah merancang website kami untuk menjadi user friendly, yang memungkinkan Anda untuk berbelanja dalam kenyamanan rumah Anda sendiri setiap saat, siang atau malam. Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan. Kami sangat yakin Anda akan puas bahwa kami menawarkan jaminan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permainan Anda Bisa Bermain Di A Party Animal Stuffed

Blazer Pria Murah - Underwear di Kairo Festival City Mall, New Cairo