Umum Pusat Pelatihan Kesalahan untuk Hindari

Sebagai Personal Trainer dan Kebugaran Coach, saya selalu melihat orang-orang yang bekerja dengan rezim pelatihan kebugaran mereka saat ini dan berjuang dalam mendapatkan manfaat paling dalam jumlah sedikit waktu pelatihan. Saya menyebutnya Mendapatkan Pelatihan Kebugaran Efisiensi. Saya telah memberikan Anda daftar singkat singkat dari kesalahan-kesalahan pelatihan kebugaran yang paling umum yang dibuat saat melakukan program pelatihan ketahanan Anda.



1. Terlalu banyak pekerjaan mesin. Banyak perempuan dan laki-laki melatih menggunakan terlalu sering hanya mesin yang mereka sukai, yang membatasi jangkauan gerak mereka dan tidak bekerja otot-otot mereka dengan cara yang efisien dan efektif. Pada akhirnya ini dapat membatasi keterlibatan otot stabilizer kecil yang memberikan manfaat maksimal seluruh program pelatihan kebugaran Anda.

2. Tidak mengangkat cukup berat. Banyak wanita tidak mengangkat cukup berat untuk terlibat otot-otot mereka untuk pertumbuhan otot jangka panjang.

3. Bekerja hanya setengah dari tubuh Anda. Banyak orang terlalu fokus hanya pada tubuh bagian atas mereka dan berakhir terutama melatih dada dan lengan mereka, sehingga membuat bagian tubuh mereka terlihat sangat tidak seimbang dan proporsional satu sama lain.

4. Terlalu banyak repetisi. Banyak wanita melakukan terlalu banyak repetisi per set, sekali lagi tidak membiarkan otot-otot mereka kesempatan untuk tumbuh dan berkembang sehingga mereka dapat mengubah otot / komposisi lemak tubuh mereka.

5. Overtraining. Manfaat dari pelatihan resistensi, tidak seperti kerja kardiovaskular, datang setelah pelatihan selesai. Kadang-kadang orang berpikir lebih baik dan dalam pelatihan resistensi yang tidak selalu terjadi.

6. Tidak memicu tubuh mereka untuk pelatihan ... ... Baik sebelum dan sesudah pelatihan. Tubuh Anda adalah mesin yang harus diberi makan dengan oktan tinggi, kualitas bahan bakar yang baik untuk memaksimalkan hasil kebugaran Anda. Kelaparan diri sendiri sebelum atau setelah latihan pelatihan kebugaran membatasi kemampuan Anda untuk tampil di tingkat puncak.

7. Pelatihan dengan cara yang sama. Setiap program pelatihan kebugaran yang lebih dari 4-6 minggu tidak hanya akan mendapatkan basi untuk Anda, tapi akan memberikan Anda berkurang hasil kebugaran jangka panjang.

8. Cardio sebelum beban. Mengenakan diri Anda sebelum pelatihan latihan ketahanan dengan kardio hanya dapat mengurangi kesempatan Anda untuk mendapatkan sesi pelatihan mungkin yang terbaik.

9. Mantap saat dia pergi. Sebuah kesalahan besar adalah menjaga kecepatan pelatihan kebugaran Anda selalu dalam mode moderat. Menggabungkan Pelatihan Intensitas Tinggi adalah cara untuk tetap segar, cepat, dan efektif.

10. Cardio, cardio dan lebih cardio. Membakar lemak adalah hal yang besar, tapi membakar otot adalah hal yang buruk. Cardio adalah pembakar lemak yang baik, tetapi juga dapat membakar otot jika Anda lebih memanjakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permainan Anda Bisa Bermain Di A Party Animal Stuffed

Jenis Baru Blazer Pria - Pachuco dan Suits Klasik

Blazer Pria Murah - Underwear di Kairo Festival City Mall, New Cairo